Selasa, 27 Januari 2015

Contoh Surat Pengunduran Diri



SURAT PENGUNDURAN DIRI

Semoga Bermanfaat,



Perihal : Pengunduran diri                                                            Sangatta, 7 Januari 2015

Kepada Yth.
Bapak .....................................
di
Tempat

Assalaamu‘alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,
Bersama surat ini, saya:

Nama          :     ....................................
Jabatan       :    ............................................

Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Guru Bidang Study di ................................................................... terhitung tanggal 7 September 2011. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di .........................................................................................................

Melalui surat ini,  tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf pengajar serta jajaran pengurus ............................................................., apabila selama saya bekerja terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Wassalam
Hormat saya,


............................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar